16 March 2010

aku tak mau sendiri



Download Youtube Video Clip Bunga Citra Lestari – Aku Tak Mau Sendiri
Foto Artis Indonesia




Sejak Ia pergi dari hidupku

ku merasa sepi

dia tinggalkan ku sendiri

tanpa satu yang pasti

reff

aku tak tau harus bagaimana

aku merasa tiada berkawan

selain dirimu

selain cintamu

Kirim aku malaikatmu

biar jadi kawan hidupku

dan tunjukan jalan yang memang

kau pilihkan untukku

Kirim aku malaikatmu

karena ku sepi berada di sini

dan di dunia ini

aku tak mau sendiri

tanpa terasa aku

teteskan air mata ini

yang tiada berhenti

mengiringi kisah di hati

back to:

reff


Koleksi Bunga Citra Lestari  yang lain.
Mp3 Download & Lirik Lagu Bunga Citra Lestari – Aku Tak Mau Sendiri
Gambar Artis Indonesia

2 comments:

mr.kordes said...

beb, r u ok?pakcik kordi kn ade?ym la cte..=)

ainulrhy said...

i just like this song la pakcik.

ala, no time to chat sbb xde tenet kt umah. slalu time online u tade pon. hiks