05 January 2011

kenanglah aku

 
karamnya cinta ini
tenggelamkanku di duka yang terdalam
hampa hati terasa
kau tinggalkanku meski ku tak rela
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
salahkah diriku hingga saat ini
ku masih mengharap kau tuk kembali

mungkin suatu saat nanti
kau temukan bahagia meski tak bersamaku
bila nanti kau tak kembali
kenanglah aku sepanjang hidupmu

mungkin suatu saat nanti
kau temukan bahagia meski tak bersamaku
bila nanti kau tak kembali
kenanglah aku sepanjang hidupmu
masih ku ingat.. kau bilang lagu ini untuk aku, saat aku dalam perjalanan ke bandara... saat itu aku bertahan untuk tidak menangis di hadapanmu. aku tidak mahu kau melihatku menangis lagi. biar senyumanku yang terus kau ingat dan kenang.. biar kau sekarang hanya bayang2, jauh di sisi aku, hatiku masih milikmu.. andai ada jodoh, kita pasti akan ketemu lagi. 
mungkin suatu saat nanti bahagiaku itu masih dengan kamu... 
insyaALLAH...

No comments: